Selasa, 13 Januari 2015

Terima Jahit Gaun, Dress, Wedding Gown, Beskap, Jas, dan Kebaya Untuk Kebaya Pengantin, Wisuda, Engagement, Undangan, Pesta

Terima Jahit Gaun, Dress, Wedding Gown, Beskap, Jas, dan Kebaya Untuk Kebaya Pengantin, Wisuda, Engagement, Undangan, Pesta.

Kami juga menerima Makeup dan Hair do untuk berbagai acara:

Wedding party
Resepsi dan akad nikah
Prewedding
Sweet 17th
Birthday Bash
Undangan
Wisuda
Photo session


Layanan kami adalah Home service (bisa dipanggil ke rumah anda)
klik link ini untuk melihat beberapa koleksi kami :
https://stephanieaccessories.blogspot.com



Valentino Kaftan with Full Beads

Silver Bridal Gown for Prewedding Photo Shoot


Hallo dear calon bride and groom, kami menyediakan banyak koleksi gaun, dress, kebaya pengantin, wisuda dan engagement. Buat kamu yang bingung mau sewa atau bikin gaun/kebaya untuk acara special kamu, bisa langsung contact kami di :


LINE : stephanieshinta

instagram : stephanie_wedding_bride

pin BB : 5A8BB906

WhatsApp/SMS : +6285862090555



Alamat :

Jl. Batu Indah VII No. 47
 Bandung 40266

Silahkan klik disini link di banwah ini untuk petunjuk dengan google map
https://goo.gl/maps/jjD4u5BLErj




Tips Memilih Kebaya
Tips Memilih Kebaya Sesuai Bentuk TubuhPakaian akan menopang kecantikan dan penampilan si pemakai. salah satu jenis pakaiannya adalah kebaya. Sebagai salah satu pakaian nasional yang dipakai untuk event-event khusus tentunya anda ingin tampil prima, agar rtidak memiliki kesan kurang pas / memalukan saat memakainya. Janganlah sembarangan memilih, banyak hal yang harus anda perhatikan karena dibutuhkan kesesuaian model kebaya dengan bentuk tubuh, bahan, sampai warna yang cocok dengan kulit Anda. Berikut redaksi merangkumkan 6 tips memilih kebaya yang sesuai : 

1. Untuk Anda yang memiliki BAHU LEBARCobalah Memilih :Kebaya modern dengan garis leher yang menutup ujung bahu dengan bagian dada terbuka.Kebaya modern dengan kerah V.Kebaya modern dengan detail atau aplikasi di bagian pinggul untuk menyeimbangkan proporsi bahu.
Hindari Memilih :Kebaya modern dengan detail berat (ruffle/frill) bahu atau lengan bagian atas.Kebaya modern dengan model kerah sabrina yang rendah.

2. Untuk Anda yang memiliki TUBUH BOYISHCobalah Memilih :Kebaya modern yang pas badan dengan fokus detail atau aplikasi di bagian pinggul dan pinggang untuk menciptakan siluet seksi di pinggang.Jika Kebaya modern dimana Anda polos tanpa detail, tambahkan saja pita panjang warna kontras, lalu sematkan bros cantik.Kenakan bustier sebagai dalaman (jangan kamisol), agar siluet jam pasir lebih terbentuk.
Hindari Memilih :Kebaya modern dengan detail yang menonjol di bagian pundak, leher, atau berkerah tinggi.Kebaya modern yang tidak pas badan (biasanya berbahan kaku, seperti organdi).

3. Untuk Anda yang memiliki TUBUH MUNGIL BERISICobalah Memilih :Kebaya modern yang mengekspos bagian pundak.Kebaya modern berpotongan serong di bagian bawah untuk menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi.Kebaya pendek sepinggul atau model kebaya dengan bagian belakang lebih panjang.
Hindari Memilih :Kebaya modern berkerah tertutup.Kebaya modern berkerah tinggi dengan detail yang penuh di leher.Kebaya modern yang panjangnya selutut, semata kaki, atau menyapu lantai.

4. Untuk Anda yang memiliki PAYUDARA BESARCobalah Memilih :Kebaya yang menutup bagian dada atau berkerah tertutup.Model cup bustier menutup payudara secara penuh.
Hindari Memilih :Kebaya dengan detail kerut atau aplikasi lain di bagian dada.Mengenakan bros di area dada.Kebaya dengan garis leher yang rendah.Mengenakan cup bustier yang memiliki bantalan tebal (padding).

5. Untuk Anda yang memiliki PERUT BESARCobalah Memilih :Kebaya polos, bersih detail maupun aksesori di sekitar pinggang/pinggul.Kebaya yang panjangnya di bawah pinggul dengan dalaman bustier.Kebaya model baby doll atau berpotongan empire.
Hindari Memilih :Aplikasi/detail di pinggang/pinggul baik yang berbentuk V atau horizontal.Aksesori seperti bros, aplikasi, atau hiasan lainnya di area perut hingga ke pinggul.

6. Untuk Anda yang IBU HAMIL Disarankan Memilih :Kebaya baby doll.Kebaya lengan pendek berkerah V.Agar nyaman, kamisol atau bustier sebaiknya dipasangi karet di bagian belakang.

Hindari Memilih :Model kebaya klasik berlengan panjang.Kamisol dalaman yang terlalu ketat.(dari berbagai sumber)









Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 17.54
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 17.54
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner