Selasa, 24 Januari 2017

Kebaya Wisuda Dengan Aplikasi Embroidery

 Kebaya modern hijau diaplikasikan dengan bordir emas menambah kesan mewah dan elegan.
sangat cocok untuk acara wisuda, engagement atau undangan pernikahan kerabat.
 Simple flawless make up untuk acara acara formal, tetap ringan tetapi terlihat sangat cantik. kami menyediakan juga jasa make up artist untuk acara acara formal dan non formal. khusus untuk booked make up diharapkan untuk booked minimal sebulan sebelum acara. 

Simple dan elegan kebaya hijau dengan aplikasi bordir.
sangat cantik dan sesuai untuk acara acara penting mu. silahkan berkunjung ke gallery STEPHANIE di alamat yang tertera di home page kami.


STEPHANIE WEDDING BRIDE
Contact : 085862090555

Pin BB : 5A8BB906
Line  : stephanieshinta
WhatsApp : 085862090555
Instagram : stephanie_wedding_bride

Silahkan cek google map ini untuk petunjuk arah ke workshop kami :

Jl. Batu Indah VII No.47
RT.004 RW.003
Bandung, 40266











Kebaya adalah busana yang kerap dipakai saat menghadiri acara-acara resmi dan istimewa seperti wisuda. Saat ini ada banyak sekali model kebaya yang bisa kamu buat. Saking banyaknya, kamu jadi bingung harus memilih contoh yang mana untuk dibawa kepada penjahit. Berikut ini adalah 5 referensi model kebaya yang populer untuk dijadikan pakaian saat wisuda. Modelnya tidak terlalu rumit sehingga membuatmu nyaman memakainya. Coba saja tiru mana yang paling sesuai dengan seleramu.

Kebaya Peplum
Kebaya model peplum memiliki garis potongan di bagian pinggang dan memiliki lipitan sehingga terlihat sedikit mengembang seperti rok. Model ini cukup banyak digemari sejak beberapa tahun terakhir karena gayanya terlihat manis sekaligus ‘muda’. Kamu bisa menggunakan bahan brokat yang anggun atau bahan yang lebih kaku seperti tafeta atau santung jika ingin mendapatkan  lipitan yang lebih kaku. Untuk mempermanis kebayamu, kamu bisa menambahkan obi kecil beraksen pita pada bagian garis pinggang. Cantik kan?

Kebaya Kutu Baru
Kebaya Jawa klasik ini memang populer untuk berbagai kesempatan. Selain digunakan untuk seragam pada acara pernikahan, kebaya kutu baru ternyata juga cocok digunakan untuk model kebaya wisuda. Modelnya bisa membuat tubuhmu terlihat seksi namun tetap anggun dan tidak berlebihan. Banyak orang memilih bahan tipis dengan corak floral untuk memberi kesan lebih ‘Jawa’. Akan tetapi jika ingin terlihat lebih formal, sebaiknya gunakan bahan brokat atau beludru dengan warna favoritmu.

Kebaya Encim
Tidak ingin terlihat ‘lebay’ dan cantik dengan gaya yang kasual? Kenapa tidak menggunakan model kebaya encim? Kebaya khas daerah Betawi ini sangat nyaman digunakan karena modelnya yang sederhana, tidak terlalu ketat, dan menggunakan bahan yang ringan. Modelnya juga santun dan tertutup sehingga cocok digunakan untuk kamu yang memakai jilbab. Meskipun sederhana, kebaya encim tetap terlihat anggun karena bisanya memiliki detail bordir bunga yang cantik di bagian bawah. Jangan lupa padukan dengan kain batik Betawi bercorak tumpal.

Kebaya Dress
Jika ingin menggunakan pakaian yang lebih modern, kamu bisa menjahit kebaya dress saja untuk momen wisuda. Kebaya dress adalah sebuah gaun bermodel kebaya di bagian atas namun sudah tersambung dengan rok, sehingga kamu tidak membutuhkan kain batik/songket yang terpisah. Kebaya seperti ini cocok untuk kamu yang bosan dengan variasi atasan kebaya dengan bawahan kain.
Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 20.44
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 20.44
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner